Monday, April 15, 2013

©Terimakasih Telah Tulus Mencintaiku©






Biarkan matahari menyinari hangat Merestui hadirnya aku di pagimu….
kau izinkan hatimu  ikhlas  Menjadi rumah bagi hatiku ….
                   Kau siapkan matamu tempat paling tenang
                   Untuk jiwaku  berteduh & berdiam menjadi
                   Tempat tinggal bagi khayalanku ….
Terimakasih  telah tulus mencintaiku ….
aku persembahkan padamu  sekuntum
Bunga segar dalam kesetiaan dan ketetapan hati
Di dalam hatimu pujaan hatiku seorang….
                   Ketika aku terpejam…..
                   Bayangmu selalu datang dibalik kelopak mataku
                   Seakan berkata tidurlah sayang…bacakan do’a tidurnya…
                   Dan selalu tampak senyummu
                   Dengan penuh lembut dan kasih yang tak mungkin aku lupakan…
Sayang maafkan segala keterbatasanku
Yang selalu tidak pernah sempurna dalam sikap dan tingkah laku
Kadang aku marah….sering aku temperament dalam menghadapimu
Yang sering juga membuatmu sedih dan terpukul…
                    Saksikanlah……
                   aku mengatakan bahwa aku rela mati karena
                   aku tak ingin jauh dari hatimu
                   Bagai Yusuf dan Zulaikha seia sekata mengarungi samudera kehidupan
                   Dalam cinta, kasih, Rahmat dan Ridho Allah SWT…
Ketika aku terjaga….
Bayanganmu mengetuk dan membuka jendela hatiku
Sehingga aku yakin ketika aku mengatakan
“Aku Mencintai Mu”….
kau berikan lebih dari yang aku harapkan….
aku buka bibirku dan aku ucapkan
“Terimakasih Telah Tulus Mencintaiku Sayang”…..

                                                                  By: Mahmud Alkausari Pulungan,  ©M_2_M©

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel ini.ketik kritik dan saran anda