Sunday, April 14, 2013

Andai Aku Hidup Dimasamu



Aku tidak akan mendengar penghinaan ini
Mereka menyangka dengan membuat karikatur kemuliaanmu luntur, mereka menduga dengan membuat film IOM mereka menang, mereka tidak tahu pencintamu lebih dahsyat daripada senjata nuklir sekali pun
Walau apa pun yg terjadi kami bertekad tidak akan mundur dari agamamu,kami terus menelusuri lembaran sirahmu
Cinta ini tak akan terkikis sedikitpun
Keteguhanmu mengalahkan bukit uhud
Kasih sayangmu lebih kuat dari empat matahari
Andai aku hidup dimasamu
Aku ingin memelukmu…
Mencium tangan sucimu……
Menumpahkan rindu ini...
Sudah lama sekali dan terlalu lama
Aku ingin berjumpa denganmu…………….
Atau melihatmu……….
Dan menyaksikan langkah cepatmu walau hanya dalam mimpi
Karena engkau semua ini tercipta engkau ajarkan kami mencintai
Aku ingin mati dengan cinta kepada Robku dan rindu kepadamu
ALLOHUMMA SHOLLY  ‘ALA  SAYYIDINA MUHAMMAD WA  ‘ALA  ALIHI SAYYIDINA MUHAMMAD.

1 comment:

Terimakasih telah membaca artikel ini.ketik kritik dan saran anda